Band Indonesia Kesukaan Temen2

The Lounge Musik Heart To Heart Jokes Bioskop Perdukunan Olahraga Komputer Berita Games Otomotif Regional Lifestyle Cooking Mencooking My Pets Hobi Bujang Gadis
Facebook Twitter My Space Plurk FormspringMe Onioning Friendster Friendfeed hi5 Flixster
Tami Phiwi Renni Dwi Novita Oyend Silvie Rojue Adx Iphy Septizhumi Ade P Bungsu Eby Odon 2
Rizal Disandi Mai Armada Radha Armada Andit Armada Endra Prayoga Mai Armada (Twitter) Rizal Disandi (Twitter) ARMADA fans page ARMADA grup
Indonesia Palembang Bandung Cirebon Banjarmasin Makassar Lahat Bengkulu Samarinda Jambi Banjarbaru Banyuasin Riau KalSel Manna Jakarta Utara Malang Balikpapan
Stafaband Warungmp3 mp3indo Indonesiamp3 Mp3gratis Misshacker MusicCorner Dewamp3 Kampungmp3 StafaMp3

Sabtu, 01 Mei 2010 | 19.43 | 0 Comments

(mungkin) Ini Kado Terburuk Yg Aku Terima di Hari Ultahku



1 Mei 2010.
ada kuliah jam 8. tapi karna mlmnya aku bru tidur jam 5.30, jd aku bangun jam 7.00. tp berat bgt mata ini buat dibuka.. akhirnya tidur2an lg n bangun jam 8 kurang 15. langsung buru2 mandi.. jam 8.15 buru2 ke kampus.. gak tau deh brp km/jam kcptn motor aku di jalanan kota yg padet.. nyampe kampus jam 8.35 dan liat temen2 msh pd di luar kelas.. tnyta dosennya blm dtg.. dan akhirnya dpt kabar kalo dosennya gak masuk.. huh! bener2 sial..pdhl drmh td niatnya gak masuk kuliah yg jam 8 pagi itu.
jam 11.20 masuk mata kuliah kedua.. mid semester.. cukup tegang c ngadepinnya soalnya saya gak blajar sm sekali. cm nyiapin kopelan aja,hehe.. mid-nya cukup berhasil dan saya bs ngerjain semua soalnya.

Pulang kuliah,tmen saya, Rika, minta dianter ke salon dket Pagi Sore Bukit utk nemuin seseorang. Setelah keluar dr salon itu dy ngajak aku makan di Bakso President dan dia blg mau nraktir aku.. (ada angin apa ya?? hehe)
setelah makan bakso, aku blg ke Rika utk pulang bareng aku aja..
karena rumahnya daerah Sekip,dan aku gak bawa helm lg, tpksa lewat jalan tikus (udah terbiasa c).
Dan inilah awal dr semuanya..

Di sepanjang perjalanan nganter Rika plg krumahnya,kmi ngobrol2. Pelanggaran Lalu lintas yg pertama : Belok di belokan yg dilarang,yaitu di depan McD Sudirman..
tp karna aku dah terbiasa ya nyantai aja.. pas mau belok ke kiri,,tepat di smping Bank BI Sudirman,dpn RSK Charitas, dtg seekor polisi dgn motor Honda Tiger. Aku pikir siapa nih orang mepet2 motor aku. Pas aku noleh ke arah wajahnya,ternyata itu polisi,, hhh..
Si polisi itu minta surat2 mcm SIM dan STNK aku. terus dia nyuruh kami ke Pos jaganya.
di Pos jaga aku sm Rika senyum2 aja.. lagian polisinya gak serem2 amat.. gak masang wajah serem. cm dia nasehatin utk make helm kalo di jalan besar.
Lalu polisi itu nulis surat Tanda Pelanggaran Lalu Lintas. dan dia menahan SIM aku dan dia menyuruh utk mengambilnya di Pengadilan tgl 13 Mei nanti
Pulang dr pos polisi itu,aku masih membonceng Rika. di Lampu Merah dkt Auto 2000 Veteran, ada 4 polisi yg lg ngobrol2.. tp aku dgn santainya lewat di dpn mereka.. aku blg klo di tilang lg,aku bs nunjukin surat tilang aku sblmnya.. kan aman.
OK, selesai masalah tilang menilang.


Jam 5 sore sampe jam 3 dini hari, listrik padam alias mati lampu.. mgkin sbgian besar daerah lain yg ada di palembang mngalami hal yg sama. bener2 kesel bgt. mana batre habis. jd gk bs ngapa2in.. mana gerah bgt..seluruh badanku basah semua..keringetan.. aku berusaha buat tidur,tp gk bs.. dr jam 7 mlm smpe jam 3, aku cuma bs merenung dan merenung.. gak bs tidur.. soalnya aku dr dulu emg insomnia.. tiap menit aku sllu berharap biar lampu hidup lg.. tp percuma.. sampe jam 3 (aku tidur jam 3) lampu msh blm menyala..
aku gak bs tidur karna gerah bgt. mana nyamukan :( dan aku merasa ada yg nindih dada aku sehingga aku sulit utk bernapas. entah itu mimpi ato beneran. tp pas aku berusaha meninju2 dan menendang2 ke sesuatu yg nindih aku itu,akhirnya aku trbangun.
setelah bangun aku baca2 doa dan berusaha utk tidur kembali.
huft.. semoga itu bukan bagian dr kado di hari ulang tahunku.



Buat temen2 yg udah ngucapin met ulang tahun,hepi bday beserta doa2nya,, terima kasih byk yaa.. maap klo gk di bls 1 1 ucapannya..
Di umurku yg sekarang,21, aku berharap semoga aku makin dewasa,makin bijak menyelesaikan suatu masalah, bs mandiri, tambah semangat belajarnya dan bs ngurangin sifat males2an serta sukses dlm bidang apapun, hidupku bermanfaat bg semua org dan slmt dunia akhirat. Dan wish2 yg lain gk aku sebutin disini..
makasi ya temen2ku.. i love u all :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Adrian Romadhon | Published by Odonaaat
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.